Selasa, 17 Juni 2014

Haru Ichinose - Kinou, Kyou, Ashita (Kemarin, Hari Ini, dan Esok)

Haru Ichinose (Hisako Kanemoto) - Kinou, Kyou, Ashita (Kemarin, Hari Ini, dan Esok)
Akuma no Riddle Ending #2







ROMAJI:

Dare ni demo aru deshou

Kakushiteru sono kizu
Soshite yasashisa wo mana nda
Mamoru koto oboeta

Dakara sou hito wa ashita he aruite ku

Toki ni wa setsunakute… dakedo hitori janai

Itsu datte akaruku

Hidamari no mannaka
Waratte irareru youna
Sonna hibi tsudzuku ka na

Kurai kao shinai yo

Naitari mo shinai yo
Kimi ga egao ni nareru nara
Watashi made hotto suru

Koushite hito wa dandan tsuyoku natte

Itsuka wa taisetsu na hito wo mamoreru ne

Hino ataru kono michi

Aruki tsudzukete yuku
Yori michi mo shite ii yo
Tonari ni wa kimi ga ite

Kokoro ni kimeta mirai ni hora sukoshi zutsu

Kinou, kyou, ashita sugite tsunagatte ku

Itsu datte akaruku

Hidamari no mannaka
Waratte irareru youna
Sonna hibi

Hino ataru kono michi

Aruki tsudzukete yuku
Yori michi mo shite ii yo
Tonari ni wa kimi ga ite
Zutto zutto zutto


INDONESIA:


Setiap orang memiliki luka
Yang mereka sembunyikan
Aku belajar untuk ramah pada orang lain
Dan ingat untuk melindungi orang lain

Itulah kenapa orang-orang selalu berjalan menuju esok
Bahkan di saat yang benar-benar keras, Aku tahu aku tidak sendirian

Selalu bersinar terang
Di tempat cerah yang hangat ini
Jika aku tetap tersenyum
Aku yakin hari-hari yang tenang ini akan berlanjut

Jangan membuat wajah yang muram
Tidak perlu menangis
Jika kau bisa tersenyum
Aku akan merasa lega

Orang-orang akan bertahap menjadi lebih kuat
Dan mereka akan secepatnya menemukan seseorang yang ingin mereka lindungi

Aku akan tetap mengikuti jalan ini
Yang membawaku ke tempat yang cerah
Meskipun aku mulai menyimpang dari jalan ini, tak mengapa
Karena kau disampingku

Masa depan yang telah kau pilih
Kemarin, hari ini, esok, dan masa lalu perlahan mulai terjalin

Selalu bersinar terang
Di tempat cerah yang hangat ini
Jika aku tetap tersenyum
Hari-hari yang tenang ini...

Aku akan tetap mengikuti jalan ini
Yang membawaku ke tempat yang cerah
Meskipun aku mulai menyimpang dari jalan ini, tak mengapa
Karena kau disampingku
Selalu, selama-lamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates