Kamis, 29 Mei 2014

Jin ft. Lia - Days (Hari-hari)

Jin ft. Lia - Days (Hari-hari)
Mekakucity Actors Ending






ROMAJI:

Imi no Nai Mama de Jikan wa Sugite
Rikaishiyou to Shite Kizuita
Tooku Hanareta Waraigoe ga
Mou Doko ni Mo Kikoenai
Namida ga Ochiru
Kore ga Mirai Dato Iu Nara Isso
Yarikirenai Asu wo Tebanashite
Koe no Kikoenai Basho ni Hitori de Iyou
Kureru Sekai no Namida wo Shitte
Afuredasu Rifujin wo Kazoete mo
Konna Hibi wo Okuru Imi wa
Kitto Mitsukerarenain da


INDONESIA:

Waktu berlalu tak berarti
Aku tahu kita harus mencapai sebuah pemahaman
Gelak tawa telah memudar di kejauhan
Aku tidak bisa lagi mendengarnya
Air mata mulai mengalir
Aku harus segera melepaskan hari esok yang tak tertahankan
Jika aku tahu masa depan akan berakhir seperti ini
Aku akan bersembunyi sendirian di suatu tempat, dimana aku tak bisa mendengar apapun
Meskipun aku mengerti alasan dibalik air mata orang-orang
Meskipun aku mengeri alasan dibalik setiap ketidakwajaran di dunia
Aku tidak akan pernah bisa membayangkan arti
Dibalik hari-hari ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates