Kamis, 29 Mei 2014

BREATHE - Kimi to Kare to Boku to Kanojo to (Kau dan Pacarmu, Aku dan Pacarku)

BREATHE - Kimi to Kare to Boku to Kanojo to (Kau dan Pacarmu, Aku dan Pacarku)
Fairy Tail Ending #15







ROMAJI:


Hajimari wa tanjun de tomodachi to omotteita
Kare ga iru kimi no koto suki ni naru nante masaka ne

Boku datte daiji na hito ga ita kimi ni mo nandoka hanashita kedo
Demo kono goro wa otagai mukuchi ni natteru

Furidasu natsu no owari no ame ichiba wo fumishime narasu oto
Tonari de boku to kiiteta no wa kimi datta ne
Kimi to kare to boku to kanojo to
Hitotsu no kasa no naka minna wa hairenai soredemo…

Suki da yo hoka no dare yori mo ne sukidato wakatteru ne kimi mo
Ichiban boku no koto wo mite kitekureta kara
Kimi to kare to boku to kanojo
Minna ga motto waraeru you ni negau yo my mind

Au tabi ni mune ga itai riyuu nara wakatteiru
Kore ijou awanai to mamoreru hazunai yakusoku

Hoka no dare ni mo hanasenai koto naze daka subete hanasechaunda
Kimi no mae de wa ichiban jiyuu de irareru

Maichiru sakura no hanabira mo furitsumu fuyu wo tsugeru yuki mo
Tonari de boku to miteita no wa kimi datta ne
Kimi to kare to boku to kanojo to
Futatsu no isu naraba minna wa suwarenai soredemo…

Suki da yo hoka no dare yori mo ne suki da to wakatteru ne kimi mo
Ichiban boku no soba ni itsuzuketekureta yo
Kimi to kare to boku to kanojo
Minna ga motto shiawase deare inoru yo my mind

Tabun bokura wa deau taiming sukoshi machigatte shimatta dake
Dakedo soredemo futari deaeta ima koso jibun ni sunao ni naru toki da ne

Furidasu natsu no owari no ame ochiba wo fumishime narasu oto
Tonari de boku to kiiteta no wa kimi datta ne
Kimi to kare to boku to kanojo to
Hitotsu no kasa no naka minna ni hairenai soredemo…

Suki da yo hoka no dare yori mo ne suki da to wakatteru ne kimi mo
Ichiban boku no koto wo mite kitekureta kara
Kimi to kare to boku to kanojo
Minna ga motto waraeru you ni negau yo my mind… you’re on my mind



INDONESIA:

Saat pertama, aku hanya berpikir dirimu sebagai teman
Karena kau telah memiliki seorang pacar, dan tidak mungkin aku bisa mencintaimu

Aku juga memiliki seseorang yang berharga di hatiku, Aku sudah menceritakannya berkali-kali
Tetapi beberapa hari ini, kami hanya tidak berbicara satu sama lainnya

Hujan di akhir musim panas, suara langkah pada daun-daun yang berguguran
Seseorang yang mendengarnya bersamaku adalah dirimu
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Kita hanya tidak bisa bersama dalam sebuah payung, meskipun...

Aku mencintaimu, lebih dari siapapun, dan aku tahu kau juga mencintaiku
Karena kau lah satu-satunya yang melihatku lebih
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Dalam pikiranku, aku berharap kita semua dapat lebih tertawa

Aku tahu alasannya mengapa setiap kali bertemu denganmu, hatiku sakit
Aku berkata pada diriku sendiri, aku tidak ingin bertemu denganmu lagi, tetapi aku tidak bisa menepati janji itu

Aku bisa berbicara padamu semua hal yang bahkan tidak bisa aku ceritakan pada orang lain
Aku merasa lebih bebas ketika aku di depanmu

Kelopak bunga Sakura yang jatuh, salju pertama mengatakan pada kita akan datangnya musim dingin
Seseorang yang menyaksikannya bersamaku adalah dirimu
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Kita hanya tidak bisa bersama dalam kursi yang berpasangan, meskipun...

Aku mencintaimu lebih dari siapapun, dan aku tahu kau juga mencintaiku
Kau adalah seseorang yang selalu berada disisiku
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Dalam pikiranku, aku harap kita lebih bahagia

Mungkin pertemuan kita hanya terjadi pada saat yang salah
Meskipun fakta bahwa kuta bertemu tidak bisa berubah, sekarang waktunya kite menghadapi perasaan kita yang sebenarnya

Hujan pada akhir musim panas, suara langkah pada daun-daun yang berguguran
Seseorang yang mendengarnya bersamaku adalah dirimu
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Kita hanya tidak bisa bersama dalam sebuah payung, meskipun...

Aku mencintaimu lebih dari siapapun, dan aku tahu kau juga mencintaiku Karena kau lah satu-satunya yang melihatku lebih
Kau dan pacarmu, aku dan pacarku
Dalam pikiranku, aku berharap kita semua dapat lebih tertawa.. Kau dalam pikiranku





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates